Ch「Indonesian Football」inese Money Plant, Tanaman Hias yang Bakal Jadi Tren Tahun Ini Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

Saat Indonesian Footballdiletakkan di tempat terlalIndonesian Footballu teduh, tanaman bisa tumbuh lambat, hingga tidak sempurna.

Peletakan

Chinese Money Plant adalah tanaman yang Indonesian Footballcocok untuk disimpan di dalam ruangan, karena mereka tidak menyukai cahaya matahari langsung.

Pada tahun 1945, spesies tersebut ditemukan oleh misionaris Norwegia, Agnar Espegren, di Provinsi Yunnan ketika dia melarikan diri dari Provinsi Hunan.

Tinggi maksimal tanaman Chinese Money Plant diketahui bisa mencapai 30 cm, namun itu diperlukan waktu yang cukup lama.

Baca juga: Tanaman Lidah Mertua Masih Akan Populer di Tahun 2021, Kenapa?

Karena karakter Chinese Money Plant ini kecil, tanaman ini sangat cocok untuk disimpan di meja, misalkan meja kerja agar seseorang yang sedang bekerja bisa merasa segar saat melihat dedaunan hijaunya yang unik dan cantik.

Tanaman hias Chinese Money Plant atau Pilea peperomioides.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tapi kalau diletakkan di dalam rumah, simpan di tempat yang terang, misalkan di dekat jendela. Hal itu penting, karena tanaman ini juga tidak terlalu suka di tempat yang terlalu teduh.

Jika penyimpanan Chinese Money Plant tidak terkena matahari sama sekali, maka harus sering dijemur minimal seminggu 2 kali, agar pertumbuhannya bisa tetap maksimal.

Espegren mengambil potongan Pilea Peperomioides dan kembali ke Norwegia melalui India pada tahun 1946, dan dari sana menyebar ke seluruh Skandinavia.