Mengapa Kulkas Harus Dib「Texas Hold'em Download」ersihkan? Ini Alasannya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

Baca juTexas HTexas Hold'em DownloadOld'em Downloadga: Bahan Cair dan Minuman yang Tidak Boleh Disimpan di Dalam Kulkas

MeTexas Hold'em Downloadskipun membersihkan kulkas secara teratur aTexas Hold'em Downloaddalah salah satu cara terbaik untuk menjaganya tetap bersih dan menjaga lingkungan makanan yang sehat, namun Anda harus melakukan hal-hal lain untuk mencegah penyakit yang ditularkan melalui makanan secara lebih luas, seperti berikut ini:

Dalam hal ini, disarankan untuk membersihkan kulkas setidaknya sekali setiap bulan sekali dengan air sabun hangat. Tetapi jika Anda tidak begitu rutin melakukan aktivitas ini, bersihkan kulkas setidaknya setiap dua bulan sekali.

Cara yang tepat untuk dilakukan adalah pembersihan mendalam. Anda harus mengosongkan kulkas seluruhnya dan kemudian mengeluarkan semua rak juga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika kulkas diisi dengan makanan segar setiap minggu, maka  wajar jika Anda sering menumpahkan susu dan cairan lain seperti saus dan kari.

Studi menunjukkan bahwa penyakit yang disebabkan oleh makanan sebagian besar disebabkan oleh kulkas yang kotor karena menjadi tempat berkembang biaknya bakteri berbahaya seperti salmonella, E. coli dan listeria.

Tidak hanya penting untuk menjaga makanan Anda lebih segar tetapi juga untuk menjauhkan penyakit yang ditularkan melalui makanan.

Baca juga: 5 Cara Mencegah Makanan di Kulkas Membusuk Saat Mati Lampu

Dilansir dari Times of India, Kamis (8/4/2021), idealnya kulkas yang digunakan secara teratur untuk menyimpan bahan makanan segar, makanan yang dimasak dan segala jenis saus, harus dibersihkan setiap dua bulan sekali.

Cuci dengan benar dengan air bersih dan gunakan kain bersih dan kering untuk menyeka semua air yang berlebih. Langkah yang sama juga harus diikuti untuk membersihkan freezer. Periksa makanan yang telah melewati tanggal kedaluwarsa dan buang.

Demikian pula, cari buah dan sayuran yang sudah busuk dan singkirkan juga. Keringkan rak sepenuhnya sebelum memasangnya kembali.

Cuci setiap rak dengan air sabun panas dan gunakan air yang sama untuk mencuci bagian dalam kulkas. Pastikan Anda telah mematikannya dari sakelar utama sebelum Anda mulai.

JAKARTA, KOMPAS.com - Langkah pertama dan terpenting untuk menjalani hidup sehat adalah dengan menjaga lingkungan Anda tetap bersih dan tersanitasi. Untuk menjalani hidup sehat ini, salah satu peralatan yang harus diperhatikan adalah lemari es atau kulkas.