5 Ide Mendekorasi Kamar Mandi Kecil agar Tampak Lua「Gambling terms」s dan Elegan Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

Memilih keramik kamar mandi dGGambling termsambling termsalam Gambling termspalet netral atau warna cerah adalah trik desain sederhana untuk memudahkan dinding menyatu dengan latar belakang dan meningkatkan kesan ruang.

Dapatkan inGambling termsFormasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain itu, Harcastel menyarakan, apabila hanya memiliki ruang untuk mandi, pastikan area tersebut seluas mungkin dengan membuatnya cukup menggunakan tirai kamar mandi. 

Tak hanya itu, Anda juga bisa meletakkan cermin di kamar mandi kecil. Cermin adalah cara hebat lainnya untuk menciptakan ilusi lebih banyak di ruang dan mencerahkan kamar mandi kecil.

Baca juga: Jangan Biarkan Exhaust Fan di Kamar Mandi Terlalu Lama Menyala

Dengan segala sesuatu tersimpan di tempatnya, kamar mandi tampak tertata dan lebih kondusif untuk bersantai. 

Baca juga: Dapur dan Kamar Mandi, Mana yang Paling Banyak Kuman?

"Pilihlah lemari terapung, meja rias, wastafel, dan aksesori yang terpasang di dinding," saran Lee Hardcastle dari Enigma Interiors.

Jika kamar mandi hanya digunakan untuk dua orang, rasa keintiman dapat lebih ditekankan dengan menggunakan shower dua kepala dan meja rias dengan fitur yang dipersonalisasi seperti speaker pintar dan pencahayaan LED. 

"Di tempat sempit, Anda selalu ingin memastikan aksesori menawarkan fungsionalitas maksimal dan lemari dengan cermin sangat ideal," kata Belinda Geels dari Reece. 

Keterbatasan ruang pada kamar mandi kecil membuat penataan menjadi sulit. Untuk menghemat ruang di lantai, sebaiknya melakukan penataan furnitur pada dinding kamar mandi.

Baca juga: 7 Tips Mencerahkan Kamar Mandi

"Di area kecil, jaga agar sebagian besar dinding dan lantai tetap netral sehingga keramik tidak terlalu berlebihan," ujar Berrick Wagstaff dari Ceramica Senio.

Suzie Dyson dari Omvivo mengatakan berinvestasi pada ruang penyimpanan yang baik dan penuh gaya dapat mengurangi kekacauan visual serta membuat kamar mandi terasa lebih besar.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Noda Putih di Lantai Kamar Mandi