7 Say「Online gambling games」ur dan Buah yang Bisa Ditanam Kembali, Menghemat Belanjaan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

SeOnline gOnline gambling gamesambling gamestelOnline gOnline gambling gamesambling gamesah aOnline gambling gameskarnya mulai mengeras, pindahkan batangnya ke dalam pot. Panen saat batang tumbuh mencapai 30 cm. 

Ilustrasi daun bawang di dalam mangkuk rotan.

Baca juga: Gunakan Limbah Sayuran Jadi Pupuk Cair Organik

Karena, menanam dan memanen hasil kebun sendiri akan membuatmu berhemat karena kamu tak perlu lagi membelinya di pasar atau supermarket.

Seledri adalah salah satu sayuran dengan perawatan paling mudah yang bisa kamu tanam.

Yang harus kamu lakukan adalah memotong ujung akar daun bawang, menyisakan sekitar tiga cm, dan meletakkannya di dalam semangkuk air.

Potong sekitar dua hingga tiga cm dari bagian atas serai dan masukkan ke dalam stoples berisi air selama kurang lebih dua minggu. Jangan lupa untuk mengganti air setiap hari.

Potong akar bagian bawah dari seledri (sekitar lima hingga tujuh cm) dan letakkan tegak di dalam mangkuk berisi air. Tanam kembali di tanah setelah kamu melihat munculnya tunas baru. Ini akan memakan waktu sekitar tiga hingga lima hari.

Kamu bisa mencoba menanam sayur dan buah walau hanya dari lahan yang sempit atau menggunakan polybag dan pot.

Berikut adalah tips menanam kembali tujuh bahan makanan seperti dilansir Asia One, Selasa (6/4/2021).

Panen setelah batang seledri mencapai tinggi minimal 15 cm (kurang lebih tiga bulan).

Setelah daun bawang mencapai tinggi kira-kira 10 cm, pindahkan ke dalam pot. Siram setiap hari dan nikmati panen setelah lima hingga tujuh hari.

JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah pandemi virus corona, kita diminta untuk mengencangkan ikat pinggang dan berhemat. Salah satu yang bisa dilakukan adalah menanam sendiri beberapa jenis bahan makanan.

Baca juga: 6 Sayuran yang Tumbuh dengan Cepat, Cocok Ditanam di Rumah

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email