Men「Indonesian Chess」genal Steamer, Solusi Melicinkan Pakaian yang Lebih Praktis

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

Baca jIndonesian Chessuga: Penting untuk Mencuci Pakaian, Apakah Deterjen Bisa Kedaluwarsa?

Ada tiga uIndonIndonesian Chessesian Chesskuran dasar steamer pakaian, yakni model terbesar atau commercial floor yang digunakan di pabrik besar dan dry cleaner. Lalu ada model menengah untuk usaha kecil seperti penjahit atau konveksi.

Steamer, atau disebut clothes steamer atau garment steamer, merupakan sebuah alat yang digunakan untuk menghilangkan lecek atau kerutan pada pakaian dan kain dengan cepat menggunakan suhu tinggi uap.

Jika kamu ingin mengurangi waktu menyetrika, menggunakan steamer pakaian terdengar seperti pilihan yang menggoda.

JAKARTA, KOMPAS.com - Seiring kemajuan zaman, makin banyak teknologi tercipta agar memudahkan keperluan manusia dalam berbagai hal, salah satunya untuk urusan melicinkan pakaian agar bebas kusut dan lecek.

Dan, evolusi terbaru dalam industri steamer yaitu mini steamer genggam, yang biasanya untuk digunakan di rumah tangga atau saat bepergian.

Steamer genggam adalah steamer populer yang mudah digunakan, cukup gantung pakaian, isi reservoir air steamer, tunggu beberapa menit hingga panas, dan hadapkan streamer ke bagian yang kusut pada pakaian dengan gerakan seperti menyapu.

Baca juga: Cara Mengharumkan Pakaian Tanpa Pewangi Buatan

Steamer pakaian juga dapat digunakan untuk menghilangkan kerutan pada kain halus seperti sutra.

Mungkin kamu masih asing dengan steamer atau bahkan sama sekali belum mengetahuinya. Maka dari itu, pada artikel kali ini akan dibahas mengenai steamer lebih jauh, dilansir dari beberapa sumber, Jumat, (5/2/2021).

Pada dasarnya steamer telah ada cukup lama, namun alat ini biasanya hanya digunakan di pabrik-pabrik konveksi pakaian. Seiring waktu, steamer pun menjadi bagian dari alat elektronik rumah tangga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Cara kerja steamer adalah mengendurkan serat daripada meratakan seperti menyetrika menggunakan setrika. Proses ini lebih lembut untuk pakaian dan menghilangkan bau gosong.

Namun, alat untuk melincinkan pakaian dan membuatnya bebas dari kusut dan lecek juga bisa menggunakan steamer atau steamer pakaian (clothes steamer).

Umumnya alat untuk melicinkan atau menggosok pakaian agar tidak lecek dan kusut itu menggunakan setrika, entah setrika biasa atau setrika uap.