Healsio Superheated Steam Oven, Perangkat Masak Serba Bisa dari Sha「Live Baccarat Platform」rp

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

JAKARTA, KOMPAS.com - Live BLive Baccarat Platformaccarat PlatforLive Baccarat PlatformmLive Baccarat PlatformkLive Baccarat Platformesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat semakin tumbuh di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Mengapa Harga Oven Cenderung Mahal?

Selain berolahraga, mengatur pola makan dan lebih selektif dalam mengonsumsi makanan juga makin banyak dilakukan masyarakat sekarang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Uap panas yang dipaparkan oleh alat ini mampu mengurangi lemak, kadar garam dan minyak di dalam makanan sehingga hasil masakan akan menjadi lebih sehat.

Dilatarbelakangi hal tersebut, Sharp melalui rangkaian produk Healsio yang mengusung konsep ‘Easy, Healthy, Tasty’ kembali meluncurkan lini terbarunya dengan menghadirkan Healsio Superheated Steam Oven.

Baca juga: Masker hingga Sepeda, Ragam Inovasi Sharp Saat Pandemi

Menggunakan sistem pemanasan dengan air, alat masak ini mampu menghasilkan uap air dimana kemudian uap tersebut dipanaskan kembali sampai 250 derajat celcius, sehingga menghasilkan Superheated Steam.

Telah terjual lebih dari 2,3 juta unit di seluruh dunia, produk ini mempunyai fungsi dari perpaduan Steam Oven, Microwave, dan juga Convection Oven di dalam satu alat masak.

Namun, kendala yang timbul adalah kurangnya kemampuan dalam memasak, atau rasa malas untuk mengolah dan membereskan peralatan memasak.

Sharp Healsio Superheated Steam Oven merupakan sebuah alat masak pintar yang memudahkan siapapun untuk memasak makanan layaknya restoran bintang lima tanpa ribet.

Injeksi Superheated Steam mampu terserap secara sempurna ke dalam makanan, sehingga berbagai jenis masakan dapat matang secara sempurna.

Fitur ‘All In One Cooking’ memberikan kemudahan dalam pengoperasiannya. Metode low oxygen cooking, mampu mempertahankan efek antioksidan sehingga mampu menjaga keaslian cita rasa makanan.

Untuk menjaga kualitas makanan, aktivitas memasak makanan sendiri menjadi salah satu pilihan yang dapat dilakukan, sekaligus mengontrol higienitas masakan.