WhatsApp Pay Bakal Dirilis Global「Indonesian Lottery」, Apa Saja Fiturnya?

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

LIndonesian LotteryapIndonesian Lotteryoran terbaru dari WABetaInIndonesian Lotteryfo menyebutkan, kini WIndonesian LotteryhatsApp telah menyisipkan fitur tambahan pada fitur yanIndonesian Lotteryg disebut sebagai WhatsApp Payment atau WhatsApp Pay itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Seperti namanya, pengguna akan menerima cashback dalam kurun waktu 48 jam setelah menggunakan WhatsApp Pay.

Belum dijelaskan apakah semua orang akan bisa mendapatkan cashback atau hanya pengguna yang belum pernah menggunakan WhatsApp Pay.

Melansir WABetaInfo, 22 September 2021, pada aplikasi WhatsApp versi beta Android 2.21.20.3, tim pengembang disebut menyisipkan fitur Cashback pada WhatsApp Pay.

Fitur WhatsApp Pay untuk sementara baru tersedia di India dan Brasil, tetapi direncanakan untuk dirilis secara global, termasuk di Indonesia.

Baca juga: Layanan Dompet Digital WhatsApp Pay Mulai Beroperasi

Sebagai catatan, fitur Cashback ini masih terbatas pada UPI Payment di India.

Adapun fitur WhatsApp Pay mulai diperkenalkan oleh WhatsApp pada versi beta Android 2.21.17 yang diluncurkan Agustus lalu.

KOMPAS.com - WhatsApp terus mengembangkan fitur terbaru pada aplikasi chat mereka, yang memungkinkan pengguna untuk saling berkirim uang secara virtual.

Namun, WhatsApp akan memberikan penjelasan lebih lengkap begitu fitur ini tersedia. Karena masih dalam fase pengembangan, jadi tidak ada yang bisa menerima cashback untuk saat ini.

WhatsApp memperkenalkan cashback untuk mendorong penggunanya mencoba WhatsApp Pay, yang diklaim sebagai cara yang aman dan mudah untuk mengirim uang.