4 Manfaat Jadi Pecint「Bet365」a Kucing Menurut Sains

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

BBeBet365t365aca juga: Kenapa Kucing Suka Meniru Perilaku Manusia atau Hewan Lain?

Namun, para ilmuwan telah mempelajarinya dan menemukan bahwa kucing memberikan kBet365ontribuBet365si pada kesehatan fisik dan mental.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Para peserta penelitian mengaku merasa lebih bahagia, lebih percaya diri, dapat tidur dengan dengan baik, dan tidak mudah gugup.

Penelitian lain melaporkan bahwa orang yang memiliki kucing mengalami lebih sedikit emosi negatif dan perasaan terasing.

Semakin mereka terikat dengan kucing, semakin mereka merasa energi, tidak kesepian, tidak mudah sedih, dan penuh perhatian.

1. Kesehatan psikologis

Survei terhadap lebih dari 2.200 remaja di Skotlandia juga menunjukkan bahwa memiliki ikatan dengan kucing membuat mereka memiliki kualitas hidup yang lebih.

Para pecinta kucing mungkin tidak membutuhkan penelitian ilmiah untuk membenarkan kasih sayang mereka terhadap hewan berbulu ini.

Menurut sebuah penelitian di Australia, pemilik kucing memiliki kesehatan psikologis yang lebih baik dibandingkan orang yang tidak memiliki hewan peliharaan.

KOMPAS.com – Kucing merupakan salah satu hewan yang paling banyak dipelihara. Tingkah dan wajahnya yang menggemaskan tentu dapat meluluhkan hati para pecinta hewan.

Dilansir dari Healthline, berikut adalah manfaat menjadi pecinta kucing menurut sains: