Baccarat Malaysia_Football betting network_Best online casinos in Indonesia 2021_Football early

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

“Simple, simple, temOnline Gaming Forumonline Gaming Forumanya sangat simple, lebih milenial banget, lebih Online Gaming Forumke Bali saja, aku suka Bali, smart home, gitu doang sih,” ungkap Amanda dengan antusias saat ditanya soal pembangunan rumahnya.

Sejak membintangi sinetron “Ikatan Cinta”, Arya mengakui honornya bertambah. Bahkan ia bisa menabung demi membeli rumah pertama dari honor tersebut. Lantaran selama ini cuma tinggal di rumah kontrakan, Arya dan sang istri pengin punya ruamh sendiri. Setelah menabung cukup lama, impian itu akhirnya bisa diwujudkan. Baru-baru ini, ia membenarkan dirinya telah membeli rumah. Sesuai dengan rencana, ia bakal menyulap rumah itu seperti rumah di film “Twilight” yang bergaya American classic sesuai impiannya.

Menjadi tontonan favorit banyak orang, sinetron “Ikatan Cinta” mendulang kesuksesan sejak ditayangkan pada Oktober tahun 2020 lalu. Bahkan sinteron ini masih menempati tayangan nomor satu di saluran televisi nasional. Tak heran, bila beberapa kali sinteron ini memecahkan rekor rating tertinggi. Dengan keberhasilan sinetron “Ikatan Cinta”, para pemain pun merasakan dampak cukup besar terutama bagi pemeran Mas Al dan Andin.

Melansir Kompas, Amanda menyerahkan desain rumah itu kepada sang ayah yang berprofesi sebagai arsitek. Karena masih dalam tahap pembangunan, hunian baru milik Amanda masih belum bisa ditempati. Lebih lanjut, ia senang bukan cuma dirinya saja yang merasakan dampak sinetron “Ikatan Cinta”. Para pemain lain dan tim produksi pun ikut mengalami kesuksesan.

Lawan main Arya Saloka dalam sinetron “Ikatan Cinta” ini pun merasakan dampak yang sama. Sejak berperan sebagai Andin, Amanda Manopo memliki rezeki yang berlimpah. Bahkan sinteron itu telah membuka banyak kesempatan dan pekerjaan lain untuk dirinya. Sehingga pemasukannya makin bertambah. Akhirnya, ia bisa membangun rumah impiannya sendiri di usia tergolong masih belia yakni 21 tahun.

Ia mengaku tidak membeli rumah itu dengan sistem kredit. Alih-alih mencicil, ia langsung membeli rumah secara tunai. Mengadopsi ajaran sang ibu, Arya memang sudah terbiasa menabung setiap kali ingin membeli sesuatu. Selain itu, ia sengaja menghindari riba. Jadi, ia menyisihkan pendapatannya secara rutin demi membeli rumah selama ini.

“Saya di rumah lama mah ngontrak. Ini rumah pertama saya. Saya mah belum punya rumah. Rumah orang saya bayarin tiap tahun,” terang Arya, dinukil dari Kompas, Sabtu (1/5).

Selamat Arya dan Amanda! Akhirnyaa impian punya rumah sendiri terkabul, ya. Semoga rumah barunya nyaman dan bikin betah.

Berkat perannya sebagai Aldebaran yang kerap dipanggil Mas Al, karier Arya Saloka semakin menanjak di dunia hiburan. Sama seperti Amanda Manopo yang melakoni peran sebagai Andin. Selain popularitas, tak dimungkiri pundi-pundi uang pun mengalir ke kantong mereka. Alhasil, mereka bisa mewujudkan impian masing-masing. Kabar terbaru, baik Arya maupun Amanda telah memiliki rumah baru.