Aneka Curahan Hati Warga Usai Bupati 「Baccarat formula」Banjarnegara Terjerat Korupsi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

Baccarat formuladBaccarat formulai hadaBaccarat formulaPan awak mBaccarat formulaedia, Budhi sempat membantah duBaccarat formulagaan penerimaan fee dari berbagai proyek infrastruktur di Banjarnegara itu. Ia justru meminta agar KPK membuktikan pemberian uang dari pemborong tersebut.

Budhi juga diduga berperan aktif dalam pelaksanaan lelang pekerjaan infrastruktur, di antaranya, membagi paket pekerjaan di Dinas PUPR, mengikutsertakan perusahaan milik keluarganya, dan mengatur pemenang lelang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Budhi juga membantah sebagai pemilik perusahaan Bumi Redjo. Namun, ia mengakui perusahaan tersebut milik orangtuanya.

Kendati demikian, Bupati Banjarnegara ini menyatakan bakal mengikuti proses hukum yang kini menjeratnya.

Di daerah yang ia pimpin, warga Kabupaten Banjarnegara memberikan tanggapan yang beragam mengenai kasus ini. Sebagian dari mereka melakukan kegiatan sebagai bentuk curahan hati.

Tak hanya Bupati Banjarnegara periode 2017-2022 tersebut, KPK menetapkan satu orang tersangka dari pihak swasta kepercayaan Budhi bernama Kedy Afandi.

KPK menetapkan Budhi Sarwono atau yang karib disapa Wing Chin sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait pengadaan barang dan jasa di Pemerintah Kabupaten Banjarnegara tahun 2017-2018.

KOMPAS.com - Masyarakat menunjukkan aneka respons dan ekspresi usai Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (3/9//2021).

Salah satu reaksi warga usai penahanan Budhi Sarwono ialah pemasangan sejumlah spanduk di sekitar Alun-alun Banjarnegara, Jawa Tengah.

Baca juga: KPK Sebut Punya Bukti Kuat Budhi Sarwono Terima Fee Rp 2,1 Miliar

Dalam kasus tersebut, KPK menduga Budhi menerima commitment fee atas berbagai pekerjaan proyek infrastruktur di Kabupaten Banjarnegara sekitar Rp 2,1 miliar.