4 Bahan Penggant「Online sports betting」i Pemutih Pakaian

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

Ilustrasi baking soda atau soda kue untuk menOnline sports bettingcuci pakaian.

Meski berkhasiat membersihkan kain putih, namun bahan pemutih terkadang tak disukai karena baunya yang sangat menyengat. 

1. Baking soda

Baking soda ternyata juga bisa dimanfaatkan dalam dunia laundry. Tambahkan saja sekitar secangkir baking soda ke dalam rendaman deterjen Anda.

Baking soda bisa memaksimalkan kerja deterjen dalam membersihkan dan melembutkan pakain, termasuk mengusir noda dan membuat pakaian putih kembali putih seperti aslinya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Tak Perlu Panik, Ini Cara Menghilangkan Noda Kunyit pada Pakaian

Berikut ini 4 bahan dan cara alami yang bisa digunakan untuk memutihkan cucian Anda, seperti dilansir dari The Spruce:

Baking soda memang multifungsi. Selain bisa mengembangkan adonan roti, baking soda juga piawai dalam membersihkan berbagai perabotan rumah.

KOMPAS.com - Pemutih pakaian adalah bahan yang harus ada di dekat mesin cuci, digunakan untuk membuat pakaian putih tetap putih bersih tanpa ada noda sedikit pun. 

Baca juga: Tips Menghilangkan Noda Kosmetik di Pakaian

Jika Anda ingin memutihkan pakaian tanpa perlu tersiksa bau menyengat, gunakanlah pemutih alami yang lebih ramah lingkungan.

Selain tidak memiliki aroma yang menyiksa, residu dari bahan-bahan alami ini juga aman dibuang di saluran pembuangan biasa. Alias tidak akan mencemari lingkungan karena tak terbuat dari bahan-bahan kimia.