Cara Mudah Usir Serangga di Dapur, Pakai Daun Salam H「Bet365 Entertainment」alaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

MeBet365 EntertainmentSkBet365 Entertainmenti demikiaBet365 Entertainmentn, menyimpan daun salam di dapur bukanlah cara yang paling efektif untuk mengusir hama.

Ilustrasi daun salam kering.

Menurut Wyatt West, ahli entomologi bersertifikat untuk Western Exterminator, bukan daun salam yang mengusir hama, tetapi senyawa kimia yang ada di dalamnya.

Semakin banyak daun salam yang Anda masukkan ke lemari atau rak dapur, maka semakin baik. Baik daun salam kering maupun segar dapat digunakan, tetapi daun salam segar lebih efektif.

"Meskipun daun utuh terkadang cukup menyengat untuk mengusir hama, Anda harus menghancurkan daunnya untuk melepaskan senyawa botani ke udara untuk perlindungan maksimal," ungkap dia.

"Beberapa minyak esensial bisa berbahaya jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Beberapa di antaranya dapat memiliki efek kaustik," kata West.

"Setiap kali kita menggunakan produk botani alami, potensinya berkurang setiap hari. Minyak atsiri dan senyawa dalam daun akan mengalir melalui dapur secara konstan," tutur Smith.

Anda bisa menaburkannya di sekitar wadah penyimpanan makanan, atau Anda bisa menggantung beberapa lembar daun salam yang diikat.

Baca juga: 5 Tips Membasmi Hama Serangga di Rumah

Bagaimanapun Anda menggunakan daun salam sebagai pengusir hama di dapur, Anda harus rutin menggantinya.

Anda juga dapat mengekstrak minyak esensial dari daun salam dan menggunakannya untuk mengusir hama, tetapi West menyarankan agar metode ini hanya diperuntukkan bagi para profesional.

Baca juga: Simak, Ini 5 Tips Merawat Tanaman Pemakan Serangga

"Ketika daun mulai kering dan rapuh, atau jika Anda mengambilnya dan menciumnya dan mereka tidak memiliki bau yang kuat lagi, itu adalah indikasi yang baik bahwa sudah waktunya untuk menukarnya dengan beberapa daun yang lebih segar," imbuh dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email