Weide Sports_European mainstream betting company_Roulette Law_U.S. online casino_Lottery App

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

SFootFootbFootbFootball oddsall oddsall oddsball oddsetelah dFootball oddsitelusuri ternyata tak pernah ditemukan tulang belulang Earhart jikalau benar dia jadi tawanan Jepang. via Scholastic.com

Amelia Earhart pilot wanita pertama ini diberitakan sempat mendarat di Bandung. via wikipedia.com

Menurut Richard R. Black yang hadir dan mendengarkan sinyal radio dari Earhart di kapal Itasca menyatakan bahwa pilot tersebut hilang pada jam 10 pagi. Seorang ahli sejarah Roy Nesbit menyatakan pesawat yang dibawa Earhart tidak diisi bahan bakar yang cukup. Hal lain yang diutarakan oleh William L. Polhemous menyatakan bahwa kesalahan navigator Fred Noonan menjadi awal masalah ini.

Penelusuran tersebut menghasilkan hipotesa bahwa pesawat yang diterbangkan Earhart dan Noonan mendarat di pulau Gardner melalui datran karang yang luas. Hipotesa ini disertai bukti yang muncul pada 1940 sebuah kerangka yang diyakini milik “seorang Eropa Utara berperawakan tinggi”. Penemuan bukti fisik lainnya seperti hak sepatu yang mirip dengan sepatu yang dikenakan Earhart. Bukti lain yang ditemukan adalah sebuah lempengan alumunium, penunjuk arah, dan risleting yang diduga dari pakaian Earhart.

Menurut teori Spink ini, Earhart berhasil mendarat di pulau Marshall. Spink tidak sendirian, dia melakukan riset selama beberapa tahun dengan perusahaan teknologi Parker Aerospace. Cukup mengejutkan ketika penelusuran berhasil menemukan potongan alumunium yang diduga dari bodi pesawat dan robekan ban yang setelah diteliti robekan tersebut sama jenisnya dengan roda ban pesawat Amelia Earhart dan Fred Noonan.

Dilansir dari Detik News, Kamis (6/7/2017) sebuah stasiun televisi bernama History merilis sebuah tayangan dokumenter yang menunjukan sebuah foto buram yang diduga terdapat sosok Earhart dan Noonan di dalamnya. Para ahli yang menganalisis figur dalam foto tersebut mengklaim bahwa dua sosok itu kemungkinan Earhart dan Noonan. Ini dianggap sebagai bukti bahwa Earhart dan Noonan sebenarnya selamat dari kecelakaan pesawat dan berhasil mendarat di sebuah pulau, seperti yang terlihat dalam foto tersebut.

Mungkin ada dari kalian yang masih asing dengan nama Amelia Earhart, tapi wanita ini adalah legenda dunia. Di zaman dimana peradaban sudah serba maju seperti sekarang saja, tidak banyak wanita yang bisa jadi pilot. Bayangkan deh bagaimana gemparnya dunia ketika Earhart berhasil terbang solo menyebrangi Samudera Atlantik pada tahun 1932. Sayangnya, nama Amelia Earhart justru berubah menjadi legendaris karena tragedi. Dalam perjalanannya untuk terbang keliling dunia pada tahun 1937, pesawat Earhart lenyap secara misterius di Samudera Pasifik.

Bukti-bukti dari sisi misterius hilangnya pilot wanita pertama di dunia itu banyak bermunculan. Sejauh ini teori atau hipotesa yang masuk akal setuju berpihak pada kematian Earhart dan Noonan karena jatuh dan tenggelam karena kekurangan bahan bakar. Misteri yang telah bertahan selama 80 tahun ini, mungkin harus menunggu beberapa tahun atau mungkin dekade lagi untuk bisa terpecahkan.

Karena sedikitnya fakta yang ada, skenario menghilangnya Amelia Earhart hampir semuanya hanya sebatas teori. Cerita ini masih jadi salah satu misteri terbesar dunia yang belum terpecahkan. Namun pada tahun 2017 ini muncul sebuah foto yang diyakini sejumlah pihak, mampu menjawab misteri hilangnya Amelia Earhart. Yuk simak bareng ulasan Hipwee News & Feature tentang misteri ini!

Nggak sedikit juga para pakar yang masih meragukan hal ini. (Courtesy of Les Kinney/US National Archives/A+E Networks) via news.detik.com%20

Amelia Mary Earhart atau Amelia Earhart adalah seorang pelopor penerbangan, penulis, dan pejuang hak wanita di Amerika Serikat. Dia mendapat penghargaan Distinguished Flying Cross, dia lah wanita pertama yang menerima penghargaan tersebut atas keberaniannya menyeberangi Samudera Atlantik sendirian.

Pada tahun 2006 muncul dugaan bahwa Amelia Earhart selamat dari kasus menghilangnya dirinya itu. Konon dia menjalani hidup dengan mengubah identitas menjadi Irene Craigmile Bolam. Wanita yang diduga Earhart itu bekerja sebagai bankir, saking risihnya Bolam sampai melakukan penuntutan perkara ini. Hasilnya diakui bahwa Earhart dan Bohlam diyakini sebagai dua tokoh yang memang berbeda.

Tapi ada bukti lain yang mengungkapkan bahwa foto lama ini berasal dari tahun 1935, 2 tahun sebelum kecelakaan Earhart. Jika klaim itu terbukti, maka ya teori ini jelas mengada-ada.

Diduga Earhart meninggal bukan karena kecelakaan pesawat melainkan dibunuh oleh tentara Jepang di pulau Saipan di Kepulauan Mariana. Sayangnya foto-foto dan bukti arkeologis untuk mendukung hipotesa ini kurang meyakinkan, bahkan diceritakan foto-foto bukti kebenaran klaim Saipan hanya tipuan belaka yang dibikin sebelum insiden Amelia Earhart itu terjadi. Waduh kok jadi gini…

Pernah bekerja sebagai perawat, fotografer sampai pengemudi truk demi mengumpulkan uang untuk melatih dirinya mengemudikan pesawat. Kepopulerannya sebagai wanita pertama semakin menjadi setelah ia memutuskan menuju pulau Howland di Samudera Pasifik. Sayang dia bersama navigator Fred Noonan menghilang begitu saja setelah beberapa jam terbang pada tanggal 2 Juli 1937.