Crystal Baccarat_Blackjack bookmaker advantage_Professional betting_Canadian Online Baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

DarimanapGambling appGambling appun kamu berasal, Jogja selalu jadi tempat pGambling appylang yang ramah

kutemukan cinta

di indahnya Jogjakarta

buatku hidup berwarna

Terbawa lagi langkahku ke sana

Mantra apa entah yang istimewa

Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja

Dengar lagu lama ini katanya

Izinkan aku pulang ke kotamu

Ku percaya selalu ada sesuatu di Jogja

terbuai asmara

kunikmati cinta

berdua slalu denganmu

menyusuri kota

budaya jogjakarta

Berbagi manisnya

Secangkir teh hangat

Menikmati canda dan tawa

Di sudut jalan

Duduk dan santai

Sekedar cerita bersama sahabat

Hatiku senang hatiku nyaman

Du du du du du du

Du du du du du du

Kali ini aku jatuh cinta

Bukan pada orang tapi pada suasana dan kota

Kenangan indah dan manis hias awalku penuh riang

tapi kini saatnya tiba

kuharus tinggalkan dirimu

mesti hati kan slalu milikmu

Yang satu ini memang bukan lagu, tapi rangkaian kata-katanya dalem banget. Coba deh dengerin.

Tak Pernah Terlupakan

Selalu Jadi Kenangan

Indahnya Jogja selalu Banyak Cerita

Rasane pengin bali

Ra bakal iso lali, Kangen

Kota yang paling nyaman

Penuh dengan wisata, Jogjakarta

Yang seringkali datang hampir gak pernah kenal waktu

Tetanggaku juga bilang kalau Jogja itu ibarat rumah

Kota dengan julukan terbanyak di Indonesia ini memang menyimpan banyak cerita. Kalau kamu kebetulan pernah singgah atau tinggal di Jogja, pasti ada aja hal bikin kamu inget dan kengen dengan Jogja. Yah entah itu suasananya, orang-orangnya, ataupun makanannya. Berikut ada 6 lagu asik yang bisa nemenin rasa kangen kamu dengan Jogja. Nggak salah deh kalau ada yang bilang “Jogja itu terbuat dari rindu” uwuw~

Kata sahabatku, Jogja itu terbuat dari rindu

Harus dengan senyuman atau air mata

Bahkan kata sepupuku Jogja itu malah bikin bingung

Rasane pengin bali

Ra balak iso lali, Kangen

Kota yang paling nyaman

Penuh dengan wisata, Jogjakarta

Berjanjilah sayang kau akan menunggu

Hingga, ku kembali lagi

Oooo

Yang harus kau tahu kau takkan terganti untukku

Oouuoo

Tunggu aku di jogja

Satu alasan yang membuatku bertahan

Ku tak bisa lagi berpindah ke lain hati

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Bingung gimana cara ngelepasinnya