Online casino ranking_Baccarat China_Texas Hold'em App_Indonesian Chess_Real Money Gambling Site

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

CMobile lottery bettingewek : “IyMobile lottery bettingMobile lottery bettinga nichh.. aku juga suka main game DOTA sebenernya.”

Karena bisa dibilang kamu itu spesies langka, ya susah juga nemuin temen cewek yang sama-sama doyan nge-game! huft…

Bisa-bisa kamu gak tidur cuma buat main game di komputermu. Pokoknya, jangan biarkan kuliah ganggu jadwal nge-game! ehh… 

Di malam minggu — yang katanya nightmare buat para jomblo sejati — di saat sahabat-sahabat cewekmu lagi kencan dengan gebetannya, kamu cuma bisa menatap layar komputer. Jones ya? Pukpukpuk…

Kamu sebagai lady gamers yang notabene populasinya sedikit, merasa bangga karena kamu adalah cewek-cewek yang punya hobi nggak biasa-biasa aja. Selain itu, kamu juga merasa bangga karena dianggap keren oleh cowok-cowok..

Cewek : “Itu apaan yah? Kok pake ID segala?”

Kamu adalah manusia yang orisinil dan satu-satunya. Meskipun hobimu sering dianggap tak wajar bagi kaum perempuan, kamu tak peduli. Justru hal itulah yang membuatmu menjadi berbeda dan luar biasa di mata orang lain. Percaya dirilah, dan enjoy being yourself!

cewek tomboy

Bahagia itu sederhana, punya game baru dan mainain game itu sepanjang hari di dalam kamar. Saking senengnya dengan game baru itu, sampai-sampai kamu lupa makan, mandi, tidur, dan pasti lupa waktu juga! Nggak baik sih, tapi kan yang penting aku bahagia.. :p

“Duh, kamu cewek tapi kok main tembak-tembakan gitu sih? Kamu tomboy banget ya!”

Padahal apa yang ada di dunia maya itu kebanyakan tipuan belaka. Ada yang memang seksi beneran, tapi ada banyak juga yang biasa-biasa aja. Kamu mungkin gak seseksi bintang-bintang Hollywood, tapi kamu adalah dirimu sendiri

kamu juga punya keinginan untuk jadi ibu

Cowok : “Ooo… Oke, ID Steam kamu apa?”

“Duh, udah jam segini aja. Bentar deh, tanggung nih mau naik level.”

Namanya juga gamer, kamu merasa wajib untuk memenuhi kebutuhanmu sebagai seorang pecinta game. Kamu gak minta dibeliin yang aneh-aneh kok ke orang tuamu, bukan gadget atau baju-baju mahal, cuma komputer yang RAM-nya 16GB, dengan kapasitas hardisk 2 TeraByte, graphic cards yang paling keren, dan… ya pokoknya gitu deh! hehehe

Karena hobimu main game, otomatis kamu punya banyak temen cowok karena sering main game bareng mereka. Dan karena itu juga temen-temen cewek pasti iri dengan kedekatanmu dengan cowok-cowok. Apalagi kalau ada gebetan mereka dekat dengan kamu. Wah, bisa-bisa kamu disebelin! Tapi bisa juga kamu malah dipaksa jadi mak comblang!

Di mata para cowok, kamu bisa dianggap keren. Tapi di mata para cewek anggun nan cantik, kamu dipandang cewek cupu yang hidupnya cuma sama komputer. Bisa dibilang, kamu dianggap cewek yang gak ada daya tariknya sama sekali.

Asyik sih main game sama temen-temen cowokmu, tapi kadang kamu ngerasa kikuk dan canggung karena kamu cewek sendiri..

Kamu teteplah cewek yang juga suka dimanja, dikasih perhatian, apalagi dikasih hadiah atau kejutan. Walaupun hobinya main game tembak-tembakan, kamu tetaplah seorang perempuan seperti pada umunya, yang juga ingin terlihat anggun di mata orang lain.

Wow… keren! Kamu main game?!

Setiap kali bilang kalau kamu main game-game hardcore seperti Call of Duty atau Battlefield, cowok-cowok akan kaget dan nggak nyangka masih ada ‘spesies’ cewek seperti kamu. Mereka pasti akan langsung nyambung sama kamu, apalagi kalau game yang dimainin sama dengan mereka.

“Oh, gitu ya? Hehehe, aku gak paham sama game sih…”.

Mama : “Ngapain sih kamu minta komputer yang mahal-mahal? Ini laptop buat kuliah aja cukup ‘kan?”

friendzone.. udah biasa via ask.fm

Namanya juga game addict, kalo udah ngobrolin game sama temen atau pacar, gak bakal ada habisnya! Mirip ibu-ibu komplek yang lagi ngerumpi sambil belanja di tukang sayur, bakal ngobrol sampai keasyikan sendiri deh!

Meskipun sudah tengah malam, dan esoknya kamu kuliah pagi, tapi kamu masih asyik aja menyelesaikan mission di game kamu!

Kamu : “Iya mah, cukup kok buat kuliah… Tapi buat nge-game nggak cukup memadai mah… *nangis guling-guling di pojokan*

Apa? Clubbing? Daripada disuruh joget-joget tengah malam, mendingan main DOTA aja di kamar.. :p

Punya kepribadan dan penampilan masing-masing via www.hltv.org

Saking seringnya kamu lebih milih main game daripada hang out, kamu sering dibilang anti sosial. Padahal, nggak gitu juga kok! Kamu juga masih menjaga pertemanan dan terus bersosialisasi dengan teman-temanmu..

Video game selalu identik dengan kaum pria. Tapi nggak menutup kemungkinan kalau ada cewek yang juga punya hobi main game! Nggak banyak memang cewek-cewek doyan nge-game, tapi itulah yang membuatya semakin luar biasa di mata orang lain. Saking sedikitnya populasi cewek yang punya hobi main game, ada banyak anggapan dan sterotip yang aneh-aneh tentang mereka.

Punya banyak temen cowok itu asyik dong… Tapi kalau kamu suatu saat naksir salah satu temen cowokmu itu, bisa-bisa kamu kena friendzone tuh! Akrab sih akrab, tapi… karena udah akrab, dia juga udah menganggap kamu sebagai sahabat tuh! Sabar yah… nikmatin aja..

Kebanyakan cewek gak suka dengan cowok gamer, karena cewek bakal sering ditinggal main game berjam-jam. Tapi bagi lady gamers, impianmu itu simpel — punya pacar gamer juga. Kamu bisa main game multiplayer sama pacarmu. Tempat nge-date kamu dan cowokmu gak bakal jauh-jauh dari internet cafe, tempat wifi gratis, atau bahkan cuma di rumah atau di kos-kosan aja!

Kali ini, salah satu pembaca Hipwee, Saskiana Arista Canina Putri, akan berbagi pengalaman hidupnya sebagai seorang cewek yang punya hobi nge-game. Hhhmmm… seseru apa sih kehidupan yang dialami oleh ewek-cewek yang punya hobi main game ini? Langsung simak aja yuk!

Di balik hobinya yang ‘cowok’ banget, bagaimanapun juga kamu tetap seorang perempuan yang juga punya impian dan keinginan untuk menjadi istri sekaligus ibu, yang menyayangi segenap keluarganya.

Tertarik mengirimkan karyamu untuk Hipwee? Sila cek syarat-syaratnya disini!