Gunakan Semprotan Susu untuk Mengontrol Embun Tepung pad「Playing real money baccarat」a Tanaman

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

BPlaying rPlaying real money baccarateal Playing real money baccaratmoney baccarataca jPlaying real money baccaratuga: Cara Membuat Media Tanam Aglonema yang Steril dari Jamur dan Serangga

Biasanya embun Playing real money baccarattepung tidak membunuh tanaman, tetapi dapat melemahkannya dan menyebabkan pertumbuhan dan hasil yang buruk.

Peralatan dan bahan yang dibutuhkan

Embun tepung mengacu pada sekelompok penyakit jamur yang semuanya muncul sebagai lapisan putih tepung pada tanaman, terutama saat kelembapan tinggi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Menanam dedaunan yang tahan penyakit, memberi jarak tanaman yang tepat untuk sirkulasi udara yang optimal, dan menyiram di pagi hari adalah praktik yang baik untuk membantu mengurangi timbulnya embun tepung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketika kamu merasa sudah melakukan segala sesuatunya dengan benar saat merawat tanaman, berbagai masalah yang dapat merusak tanaman bisa saja tetap muncul, salah satunya seperti embun tepung.

Saat menggunakan fungisida, itu bukan berarti kamu harus menggunakan bahan kimia. Untuk mengatasi embun tepung, coba semprotan susu, seperti yang dilansir The Spruce, Sabtu (27/2/2021).

1. Botol semprot

2. Susu

3. Air

Melalui pengalaman, kamu mungkin sudah mengetahui waktu dalam setahun ketika penyakit itu kemungkinan besar akan muncul.

Semprot tanamanmu yang rentan segera setelah kondisi jamur utama mulai muncul atau ketika dedaunan mulai menunjukkan tanda-tanda jamur.

Baca juga: Air Kolam Ikan Bagus untuk Pertumbuhan Tanaman? Ini Penjelasannya

Kapan menggunakan susu untuk mengontrol embun tepung?

Tips

Tetapi ketika datang ke tanaman, embun tepung adalah masalah yang cepat menyebar. Jadi kamu harus segera menghilangkan dedaunan yang sakit jika kamu ingin mengendalikannya.

Susu bekerja paling baik sebagai tindakan pencegahan daripada sebagai obat. Ini berarti kamu idealnya menerapkannya pada awal cuaca hangat dan lembap sebelum embun tepung muncul di tanamanmu.

Menjaga tanaman tetap sehat akan membantu meminimalkan kerusakan, tetapi terkadang kamu membutuhkan bantuan fungisida, alias pestisida yang secara spesifik membunuh atau menghambat cendawan penyebab penyakit.