Jangan Asal, Ini Aturan Mendekora「Baccarat Crystal」si Ruangan dengan Karpet

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

Baccarat CrystaldBBaccarat Crystalaccarat Crystali ruang tamu, misalBaccarat Crystalnya, semua perabotan atau furnitur harus berada di atas karpet. Jika tidak memungkinkan, pastikan kaki depan furnitur menginjak atau berada di atas karpet.

Hal ini dapat dimengerti karena karpet besar memiliki harga yang lebih mahal. Namun, karpet yang besar membut ruangan terlihat lebih elegan. 

Saat mendekorasi ruangan dengan karpet, pastikan karpet memanjang di bawah semua furnitur utama di dalam ruangan.

Kesalahan pertama yang dilakukan orang saat mendekorasi ruangan dengan karpet adalah mendapatkan karpet yang ukurannya terlalu kecil.

Di ruang makan, permadani harus cukup besar untuk kursi dan meja. Aturan yang baik untuk diikuti adalah kursi harus berada di atas karpet, bahkan saat ditarik dari meja. 

Baca juga: 5 Manfaat Utama Menggunakan Karpet pada Ruangan

Selain itu, karpet juga mudah dilepas, dibersihkan, serta diganti saat Anda merasa bosan atau ingin mendekorasi ulang ruangan. 

Namun, meletakkan karpet pada ruangan tidak boleh sembarangan. Ada beberapa aturan penting yang harus diingat dan diperhatikan. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Apa gunanya karpet di kamar tidur jika tidak melampaui tempat tidur? Anda akan menginjak lantai yang dingin dan keras pada pagi hari, bukan karpet lembut.

Nah, melansir dari The Spruce, Rabu, (8/9/2021), berikut ini aturan mendekorasi ruangan dengan karpet.  

Baca juga: 5 Warna dan Jenis Karpet yang Dapat Menyamarkan Noda

Baca juga: Karpet Vs Lantai Kayu, Mana yang Lebih Baik untuk Kamar Tidur?

JAKARTA, KOMPAS.com - Karpet adalah pelapis lantai terbaik lantaran dapat memberi kenyamaan dan kehangatan pada ruangan.

Baca juga: 7 Ide Dekorasi Kamar Tidur dengan Karpet, Bikin Hangat dan Nyaman