Football Handicap Teaching_Lottery betting_Indonesia Lottery Results_Macau Online Casino_Wade International

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

Tian mungkin percaya jika rezeki sudah ada yang mengatur dan nggak akan tertukar. Jangan heboh sendiri ya kalau kado yang misalnya kamu dapatkan beda sama temanmu. Hihi.

Ya, kalau yang satu ini memang susah dihindari sih.

Dan seolah ingin berbagi “resep” awet mudanya, Tian kemudian menjelaskan apa saja hal yang bisa membuatnya terlihat seperti kakak dari Iori.

“Mau tau kenapa?” Tulis Tian dalam Instagram Story-nya pada 6 Juli 2017.

Lewat akun Instagram pribadinya, Putri Titian pun seolah ingin menjawab pertanyaan dan pernyataan warganet yang mengatakan jika dia bagaikan sosok kakak bagi putrinya. Tian, sapaan akrabnya, mengunggah pertanyaan tersebut via Instagram Story-nya.

Tian menjelaskan kalau kepo sana-sini bisa bikin stres sama hal yang nggak penting. Nggak ribet dengan urusan orang lain membuat Tian dan kamu nggak perlu syirik dan stres dengan hal yang bukan urusannya.

Perkara punya badan langsing pasca-melahirkan mungkin memang jadi masalah bagi para ibu muda masa kini. Tapi, ya, kalau memang mau punya badan yang kembali oke setelah melahirkan ya jangan hanya nyinyir, tapi juga usaha.

Tetangga yang punya motor baru, kenapa situ yang repot?

Eh tapi ternyata Tian juga punya masalah dengan itu…..

Ya, inti dari celotehan Tian di atas adalah jangan terlalu ambil urusan dengan perkara orang lain yang tidak penting kalau mau awet muda. Alasannya adalah karena kepo membuatmu jadi gampang stres sehingga mempercepatmu kelihatan tua.

Mungkin kamu akan mengiyakan jika saat ini istri dari Junior Liem yang sudah memiliki seorang putri ini tetap terlihat begitu imut. Nggak bisa ditampik lagi jika Putri Titian tetap tampak begitu awet muda, bahkan setelah melahirkan Theodore Iori Liem pada 25 Maret 2017 lalu. Karenanya nggak heran juga jika warganet kemudian ramai membicarakan keimutannya itu.

Mungkin bagi sebagian orang, kepo adalah sebuah gaya hidup yang wajar untuk dilakukan dalam keseharian. Tapi untuk kamu yang masih suka sibuk kepo dengan urusan orang lain, mendingan mulai sekarang dikurangi deh. Logis sih. Terlalu sering mengurusi urusan orang lain memang bikin diri sendiri jadi kepikiran hal-hal yang sebenarnya nggak perlu dipikirkan.