Baccarat Skills Play_888 Live Casino_Professional betting_Wade International_Baccarat game

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

“Cantik-cantik/ganteng-ganteng kok ngo365 Score Networkmongnya me365 Score Networkdhok!”

“Sip, gampang! Ay365 Score NetworkUha ulun ajarin ikam!”

Kartika Putri juga bangga dengan logat Tegalnya via www.lintas.me

Logatmu adalah bagian dari hidupmu, identitasmu, sesuatu yang membuat kamu adalah kamu. Kenapa harus malu? Kalau selama ini kamu tumbuh besar dan merasa nyaman dengan dialek daerah, kenapa harus merasa gerah ketika udah dewasa?

Pacar: Beb, coba bilang kamu sayang aku dengan logat ngapak kamu dong…

Hayooo tawar pakai bahasa daerah biar lebih murah via www.indo5.net

Satu lagi yang nggak bisa dipungkiri, logat kental bakal sangat membantumu dalam urusan tawar-menawar di pasar lokal! Hahaha! Biasa lah, urusan berdagang di Indonesia. Memang kalau sama orang biasa harganya harga normal. Tapi kalau sama orang yang kesannya seperti saudara dari kampung sendiri, bakal diberi keringanan walau hanya sedikit.

Layaknya Bahasa Inggris yang diutarakan dengan logat Spanyol atau Perancis, Bahasa Indonesia yang dilafalkan dengan logat khas daerahmu juga bisa terdengar seksi. Bukan nggak mustahil kalau jodohmu nanti kepincut pada kamu salah satu faktornya adalah karena cara ngomong kamu yang menggoda itu. Pelafalan suku-suku kata yang unik atau beberapa bunyi fonem berbeda memang bisa sangat mempengaruhi kesan yang ditimbulkan pada pendengarnya. Aaaah~

Sebagai negara nusantara yang terdiri dari ratusan suku dan bahasa, wajar kalau masyarakat kita merupakan kelompok yang heterogenik dan sangat beragam. Meski begitu keharmonisan antar setiap warga negaranya tetap selalu dijaga agar selaras dan saling menghormati.

Pedagang: Sekebat duo ribu; ambek lah tigo kebat, limo ribu.

“Ooh, Andi Makassar? Itu tadi lagi kerja bakti di samping.”

Coba deh hibur temanmu yang sedang sedih dengan tiba-tiba mengajaknya bicaranya pakai logat daerahmu yang kental. Utarakan candaan khas tempat asalmu juga boleh. Meskipun mereka nggak mudeng, tapi palingan juga senyum-senyum karena mendengar cara bicaramu yang unik.

Nggak perlu merasa malu dengan cara bicaramu yang masih khas daerah asal, karena sebenarnya banyak sekali orang baru yang senang dan tertarik mendengarnya. Dialek yang berbeda dan sangat khas memang menimbulkan kesan eksotis dan memicu rasa penasaran. Saking eloknya, bukannya nggak mungkin kalau ada beberapa orang yang ketagihan mendengarnya.

Hal ini akan semaki kelihatan jelas di lingkungan baru yang berbeda dengan daerah asalmu. Di sana kamu akan mendapatkan predikat spesial karena mudah diidentifikasi keunikannya. Dialekmu yang berbeda dari warga lain akan membuatmu punya tempat khusus dalam ingatan mereka.

“Hehehe Ana itu tambah menarik ya kalau sudah ngomong gitu. Logat melayunya ituloh, eksotis banget.”

 “Kamu asli mana tho? Aku kok baru tahu ini ya dengar logat kaya punyamu, apik… mbok aku diajari dikit-dikit!