Roulette gambling_Football odds_Blackjack Algorithm

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

PenYabo official websiteuYabo officiaYabo official websitel websitelYYabo official websiteabo official websiteis

Melalui akun Instagramnya, artis populer Tanah Air, Dian Sastrowardoyo mengumumkan kalau dirinya juga mulai main TikTok. Dalam video yang ia unggah, Dian diajarin main TikTok oleh artis muda Zara Adhisty. Dilihat dari gerakannya, sepertinya Dian udah mulai terbiasa dengan aplikasi tersebut. Nggak main-main, reaksi dari para penggemarnya justru mengejutkan. Para penggemar sangat senang Dian akhirnya bergabung di TikTok dan membuat akun sendiri dengan nama @therealdisastr. Bahkan nggak sedikit yang juga terinspirasi untuk bermain TikTok karena melihat sang idola udah memiliki akun dan membuat sejumlah video di platform tersebut.

Respons positif yang mereka terima saat ini tentu jauh berbeda dibandingkan dengan beberapa tahun lalu, saat TikTok mulai viral. Para pengguna TikTok dicap sebagai anak alay. Namun kini, para artis berduyun-duyun ikut bergabung dan memainkan platform ini. Dan mereka justru mendapatkan pujian bahkan dianggap menginspirasi. Sepertinya, citra TikTok udah mulai berubah nih. Apakah kamu juga salah satu penggunanya?

Namun pada saat itu, TikTok dianggap mainan anak alay. Nggak sedikit yang mengejek para pengguna TikTok di Tanah Air karena dianggap “memalukan”. Berbeda dengan sekarang, TikTok sepertinya udah bukan mainan anak alay lagi. Pasalnya, sejumlah artis kini turut terjun di platform tersebut dan menunjukkan kreativitas mereka. Salah satunya Dian Sastrowardoyo.

Sebenarnya bukan cuma Dian Sastro yang akhirnya turut bermain TikTok. Sejumlah artis papan atas juga mulai menunjukkan kreativitas mereka di platform ini. Sebut saja Luna Maya, Soimah, Aruan Marsha, Raffi-Nagita, dan masih banyak lagi. Bahkan hanya butuh waktu sebentar bagi mereka untuk mendapatkan centang biru. Udah memiliki fanbase sejak awal, nggak heran kalau followers mereka di TikTok langsung meningkat tajam. Para artis ini mengaku kecanduan bikin video TikTok karena ternyata menyenangkan dan penuh tantangan.

Sekitar tahun 2018 silam, sebuah aplikasi baru menjadi perbincangan hangat publik. TikTok, aplikasi yang disebut mewadahi kreativitas penggunanya, turut menjadi aplikasi trending di Indonesia. Bahkan, sejumlah artis TikTok pun muncul ke permukaan, salah satunya Bowo Alpenliebe.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung