Crown Gaming_Baccarat Cash Network_Baccarat Master_Baccarat try to play

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

365 Score Networ365 Score Networkkent365 Score Networka365 Score Networkh karena merasa bersalah dengan keputusan mereka yang mengeluarkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook secara sepihak atau memang sudah saatnya, tiba-tiba pada Desember lalu, sang PD Lee Hwan Jin mengumumkan informasi yang nggak kalah menyedihkannya.

Tapi sepertinya, kesedihan para penggemar Running Man bisa ditinggalkan di tahun 2016. Pasalnya, beberapa hari lalu, pihak SBS secara resmi mengumumkan kalau Running Man tidak akan berakhir dan akan tetap dilanjutkan dengan format enam personil. Artinya, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tetap akan bergabung dalam acara ini. Mungkin ada yang merasa bahwa ini adalah sebuah keputusan yang plin-plan. Namun, alasan mereka untuk tetap melanjutkan acara ini bukan tanpa arti. Running Man, terutama para personilnya nggak tega lihat para penggemar yang patah hati atas keputusan yang lalu.

Namun sepertinya akhir tahun 2016 kemarin menjadi masa-masa pahit bagi Running Man. Nggak cuma bagi penggemar, tetapi juga bagi para pemainnya. Beberapa bulan terakhir Running Man seolah sedang melalui jalan yang terjal dan berliku. Bahkan, variety show yang pernah menyambangi Indonesia ini sempat membuat para penggemarnya patah hati.

Apakah kamu salah satu penggemar variety show Korea? Kalau iya, tentu kamu nggak asing sama acara yang satu ini, Running Man, salah satu program unggulan stasiun televisi SBS yang digemari oleh penonton dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Pengisi acara yang awalnya berjumlah 7 orang ini selalu menghibur penonton lewat permainan ataupun pertandingan yang berbeda di setiap episodenya.

Setelah mengadakan pembicaraan antara tim produksi dan personel Running Man, akhirnya diputuskanlah bahwa Running Man akan selesai alias tamat pada Februari 2017. Tentu hal ini membuat penggemar mereka semakin patah hati dan galau gundah gulana. Banyak yang nggak terima kalau acara kesayangan mereka harus berakhir.

Kesedihan para penggemar Running Man bermula saat salah satu personelnya, Kang Hee Gun atau akrab disapa Gary, memutuskan keluar dari acara tersebut. Setelah melakukan syuting episode terakhirnya pada Oktober lalu, Gary benar-benar membuat sedih para penggemarnya. Apalagi dalam acara tersebut Gary merupakan Monday Couple favorit yang disandingkan dengan satu-satunya personel wanita, Song Ji Hyo.

Setelah melakukan pembicaraan terbuka dan menyampaikan permintaan maaf, tim produksi dan para personel sepakat untuk melanjutkan acara tersebut. Meskipun ini keputusan yang sangat sulit, terutama bagi personel, mereka tetap bersedia melanjutkan acara ini. Kamu tahu kenapa? Karena mereka ingin membalas kecintaan para penggemarnya terhadap acara yang satu ini. Mereka nggak tega melihat kesedihan yang melanda para penggemar atas kontroversi yang terjadi akhir tahun lalu.

Keputusan ini tentu membuat para penggemarnya semakin terluka. Belum sembuh rasa sedih mereka ditinggal Gary, mereka justru akan ditinggal lagi oleh dua personel lainnya. Dan parahnya lagi bukan karena keinginan dari personel tersebut, tapi karena keputusan sepihak tim produksi Running Man. Padahal, mereka sudah mempopulerkan acara ini sejak 6 tahun lalu.

Nggak cuma penggemarnya yang ada di Korea Selatan saja, namun juga dari berbagai penjuru dunia yang mengungkapkan kemarahan, kesedihan, dan kekecewan bercampur aduk atas “tragedi” yang menimpa acara favorit mereka itu.

Setelah patah hati ditinggal salah Gary sang idola, lagi-lagi penggemar Running Man harus menelan pil pahit kenyataan. Nggak beberapa lama setelah Gary keluar, beredar kabar bahwa Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook akan segera menyusul.

Kamu yang suka Running Man tentu bisa merasa lega dan bahagia karena acara ini nggak jadi berakhir. Kamu masih bisa menikmati kocaknya para enam personil yang tersisa, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Ha Ha, Yoo Jae Suk, dan Ji Suk Jin di episode-episode mendatang! Selamat download dan menonton lagi ya!

Alasan Gary keluar dari Running Man adalah karena ingin fokus pada kariernya di bidang musik. Gary yang sudah bergabung sejak awal Running Man pada Juli 2016 silam, membuat para penggemar berduka atas kepergiannya. Meskipun begitu, mereka tetap mendukung keputusan sang idola dan mendoakan agar kariernya di dunia musik bisa terus maju.

Awalnya, alasan Ji Hyo keluar disebut-sebut karena kesulitan untuk membagi waktu antara syuting drama dan acara ini. Sedangkan alasan Jong Kook hengkang masih simpang siur. Tapi setelah diselidiki, bukan seperti itu kenyataannya. Berita mengejutkan yang beredar adalah kedua personil Running Man ini dikeluarkan oleh sang produser. Perubahan format acara menjadi alasan pihak Running Man untuk membuat keduanya “meninggalkan” acara ini.