Live Baccarat_Baccarat Online_Baccarat account opening_Baccarat Technology

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

PemerhIndonesian oddsaIndonesian oddsti Tanda-Tanda Sesederhana TitiIndonesian oddsk Dua Tutup Kurung

Adele resmi memasuki usia 32 tahun pada 5 Mei ini. Dan ia pun merayakan ulang tahunnya tersebut dengan mengunggah sebuah foto yang mengejutkan. Dalam foto tersebut, Adele mengalami perubahan yang signifikan dari segi tubuhnya. Ia kini terlihat lebih kurus. Melalui postingan tersebut, Adele berterima kasih atas cinta yang diberikan oleh orang-orang di ulang tahunnya kali ini. Tak lupa, Adele berterima kasih kepada tenaga medis yang jadi garda terdepan di pandemi Covid-19 saat ini. Ia berharap publik tetap aman dan “waras” selama swakarantina.

Bukan hanya para penggemar, bahkan rekan-rekan artis juga takjub melihat perubahan yang dialami oleh Adele. Misalnya aja Chrissy Teigen, Lil Nas X, dan masih banyak lagi. Selain turut mengucapkan selamat ulang tahun, para artis nggak menyembunyikan kekagetan mereka melihat perubahan Adele. Mereka merasa Adele kini nggak kalah stunning dari sebelumnya.

Penulis

Di puncak kariernya, Adele memutuskan untuk hiatus sejenak. Apalagi sejak dirinya mengalami gangguan pita suara pada 2017 silam. Dan sejak itu, Adele sangat jarang muncul di depan publik. Namun hari ini, ketika dirinya resmi menginjak usia 32 tahun, Adele mengejutkan penggemar dengan penampilan terbarunya.

Jika sebelumnya foto-foto Adele yang terlihat lebih langsing ini hanya diambil oleh paparazi atau penggemar, kini Adele sepertinya udah percaya diri untuk memperlihatkan perubahan yang ia alami. Mau gemuk atau kurus, Adele tetaplah memesona. Yang terpenting ia bahagia dan juga sehat dengan penampilannya ini. Ditunggu karya terbarunya ya!

Nama penyanyi solo asal inggris, Adele, mungkin udah nggak asing lagi di telinga kita. Melejit lewat lagu Rolling in the Deep dan Someone Like You, Adele berhasil menyabet puluhan penghargaan di industri hiburan. Mulai dari Grammy Awards, Billboard Awards, Oscar, dan lain sebagainya.