Lottery betting platform_Betting_European online betting_Baccarat Super and How to Play_Baccarat Crystal

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

PPPlatformlatformemePlatformnang ajang pencarian baPlatformkat dangdut ini mengaku sempat bercerita kepada kakaknya, ia pun dinasehati perihal pertimbangan memilih pasangan hidup.Pun ia bercerita terkait Rizky Billar, ia mengatakan bahwa sempat tak yakin bahwa sang calon suami benar-benar serius kepadanya saat itu. Keraguan itu pun timbul karena dirnya merasa trauma sempat dikhianati oleh orang-orang terdekatnya.

Wah, selamat ya untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar, semoga lancar sampai hari pernikahan~ Amiin.

“Banyak cerita yang mengawali hubungan kami sampai sekarang, dari mulai cibiran, dibilang gimmick-lah, ga serius lah jadi cowo,” tulis Rizky Billar di akun Instagram terverifikasinya baru-baru ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Lesti melalui Instagram resminya, penyanyi berusia 21 tahun itu, mewakili keluarga, juga mengucapkan permintaan maaf. Ia berharap adanya pengertian dari berbagai pihak agar acara berlangsung lancar. Menjelang lamaran hari ini, Rizky Billar sempat mengenang kembali pengalaman getir menjalin hubungan dengan sang kekasih. Ia lantas bersyukur hubungan dengan Lesti sudah dekat dengan hari bahagia. Berikut ini curahan hati pesinetron Cinta Nikita kepada Lesti Kejora.

Lantas Billar menegaskan bukan bermaksud menyembunyikan hubungan, melainkan ingin mengumumkan di waktu yang tepat, yakni menjelang pernikahan. Ia menjelaskan bahwa dirinya dan Lesti sudah mempersiapkan deretan rangkaian pernikahan sejak tahun lalu.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora nampaknya semakin serius. Hari ini, tepat pada Minggu (13/6) keduanya diketahui menggelar prosesi lamaran di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Disebutkan jika acara ini hanya dihadiri oleh kerabat terdekat sesuai standar prokes, menyesuaikan kondisi pandemi Covid-19 yang belum mereda.

Seperti yang terlihat di akun Instagram Gedong Putih, dekorasi yang serba putih mewarnai acara lamaran Lesti dan Billar. Sejumlah rangkaian bunga berwarna putih dan ungu terlihat tersebar pada halaman luar dan dekorasi dalam sehingga menciptakan kesan romantis.

“Jadi sebenarnya pas ketemu sama kakak (Rizky Billar), kayak Allah ngasih pilihan gitu. Nunjukkin ini yang sederhana, ini yang beragama, ini yang begini, tapi nggak ada yang dekat sama Dede,” katanya.

Belum lama ini Lesti mengungkapkan sederet fakta kepada Irfan Hakim di kanal YouTube deHakims Story. Sebelum berkomitmen dengan Rizky Billar ada sejumlah laki-laki yang mengajaknya untuk taaruf. “Yang mau taarufin gitu, karena emang saat itu dedek lagi sendiri,” tutur Lesti dikutip dari YouTube.

“Tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari (slide 2) dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua, karena kami berusaha menjadi anak yang mandiri.

Alhamdulillah #OneStepCloser,” tambahnya.

Tempat prosesi lamaran pun telah dipenuhi lilin bunga membentuk setengah lingkaran hingga deretan anggrek putih pada bagian sisi-sisi ruangan. Diketahui bahwa tempat lamaran ini sama seperti yang dipakai Margin selaku sahabat dari Lesti Kejora. Banyak penggemar pasangan ini yang menilai lamaran yang dilakukan meriahnya udah bak acara pernikahan.

Dua hari sebelum prosesi lamaran, pria yang akrab disapa dengan Billar tersebut curhat soal jalinan asmaranya dengan Lesti Kejora di awal hubungan. Dijelaskan bahwa ia sempat dituding mengambil keuntungan belaka hingga dinilai sikapnya ke perempuan berusia 21 tahun itu hanya sekadar konten.