[POPULER SAINS] 「Texas Hold'em Download」75 Orca Mangsa Paus Biru

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

Namun, mTexas Hold'em DownloadEtode ini tidak beTexas HoTexas Hold'em Downloadld'em Downloadrhasil, sehingga mereka menggigiti ekor paus biru tersebut.

Berita lainnya, tentang laporan bayi baru lahir yang sudah memiliki antibodi Covid-19. Disebutkan, selama kehamilan sang ibu mendapat vaksinasi. Ini adalah kasus pertama di dunia yang dilaporkan.

Dari tanah air, belakangan ada berita viral tentang cabai yang dicat warnanya menjadi merah. Kemungkinan besar, ini karena harga cabai yang melambung. Bagaimana sih supaya kita tidak terkecoh dengan oknum nakal?

KOMPAS.com - Kejadian 75 orca atau yang juga dikenal dengan paus pembunuh memakan paus biru hidup-hidup menjadi salah satu berita populer Sains edisi Selasa, 23 Maret 2021.

1. 75 orca mangsa paus biru hidup-hidup

Bagaimana kejadiannya dan apa yang terjadi dengan paus biru? Baca selengkapnya di sini:

Mereka memulai dengan menutup sisi lubang semburnya sehingga paus tidak bisa bernapas.

Simak ulasan singkat Sains berikut:

Momen menegangkan sekaligus mengerikan ketika 75 ekor orca (Orcinus orca), atau yang dikenal dengan julukan paus pembunuh, memakan hidup-hidup seekor paus biru, terekam kamera di lepas pantai barat Australia.

Baca juga: [POPULER SAINS] Kelor si Superfood | Kehidupan Hiu Bersayap Purba

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selama tiga jam, kawanan orca bekerja sama untuk untuk membekuk paus biru.

Kejadian ini bermula ketika paus biru memasuki tempat perburuan dan berkembang biak orca di Teluk Bremmer.

Lima kawanan orca di wilayah tersebut langsung berkumpul dan mengejar paus biru tersebut, sehingga pergulatan yang tidak terelakkan pun terjadi.

Masih soal Covid-19, penelitian terbaru mengatakan bahwa antibodi virus corona dapat bertahan 9 bulan. Ini lebih lama dari laporan studi sebelumnya.