Mengapa Tanaman Hidup Dibutuhkan Kamar Tidur? Ini Penjelas「Baccarat Malaysia」annya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

Baccarat Malaysiakesan asri Baccarat Malaysiadan segar akan kamu rasakan dengan menambahkan tanaman hijau ke dalam kamar tidur.

DaBaccarat Malaysiapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ilustrasi kamar tidur tumblr

Kamu bisa meletakkan tanaman di tempat-tempat yang mudah terlihat, seperti meja, jendela, meja samping, atau di sudut kamar tidur.

Lavender merupakan tanaman yang cocok digunakan di kamar tidur. Aroma lavender akan mengharumkan kamar tidurmu.

Bagi kamu yang tinggal di daerah yang banyak nyamuk, aroma lavender juga bisa dengan mudah mengusir nyamuk. Jadi, kamu bisa tidur nyenyak tanpa khawatir digigit nyamuk.

Salah satu hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat kamar semakin terasa nyaman adalah dengan menambahkan aksen hijau berupa tanaman dalam ruangan.   

Warna hijau pada tanaman dipercaya mampu melepas penat setelah seharian beraktivitas. Jadi, kamu akan merasa jauh lebih rileks.

Karena kamar tidur merupakan tempat utama untuk beristirahat, maka sangat penting untuk menambahkan tanaman hijau ke dalam kamar tidur.

Atau kamu juga bisa menambahkan beberapa tanaman dengan wewangian aromaterapi yang bisa menghilangkan stres.

JAKARTA, KOMPAS.com-Tidur merupakan aktivitas yang sangat penting. Agar bisa tidur nyenyak, kamar sebaiknya dibuat senyaman mungkin.

Baca juga: Cara Merawat Tanaman Janda Bolong, Penyiraman hingga Pupuk

Menghadirkan nuansa alam memang menjadi cara paling efektif untuk membuat ruangan terasa nyaman.

Berikut adalah penjelasan mengapa sebaiknya kamu meletakkan tanaman di kamar tidur seperti dilansir Roohome, Selasa (1/6/2021).