5 Tips Merawat Koleksi Jam Tangan「Ranking of Asian Bookmakers」 dan Perhiasan

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

YRanking of Asian Bookmakersang terbaik aRanking of Asian Bookmakersdalah Ranking of Asian Bookmakersmenyimpan setiap Ranking of Asian BookmakersJam tangan dan perhiasan halus secara terpisah dalam kantong yang lembut.

Untuk itu, jam dan perhiasan harus dirawat dengan baik. Berikut adalah tips merawat jam dan perhiasan seperti dilansir dari Ttlter Asia, Minggu (1/8/2021).

“Jika kamu memiliki lebih dari 20 buah, saya sarankan untuk mengelompokkannya dalam kategori. Ini akan memudahkan pencarian,” kata Abram.

Tak jarang, perhiasan dan jam tangan mahal kerap dijadikan warisan untuk generasi berikutnya. 

Baca juga: Tips Membersihkan dan Mendisinfeksi Mainan Anak

Selain itu, pastikan kotak perhiasan dibersihkan secara teratur dengan kain lembut, baik di dalam maupun di luar, untuk menghilangkan debu.

Karena berlian sangat keras, menyimpannya di kompartemen yang sama dengan perhiasan yang lain dapat merusak logam dan batu mulia seperti rubi dan safir, dan bahkan perhiasan berlian lainnya.

“Kamu harus memastikan bahwa potongan-potongan itu tidak saling bersentuhan jika memungkinkan, karena satu perhiasan dapat merusak yang lain secara tidak sengaja,” saran Jonathan J Abram, direktur di Ronald Abram.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika kamu lebih suka menyimpan semua barang dalam satu kotak, periksa koleksi perhiasan atau jam tanganmu terlebih dahulu.

“Kami merekomendasikan klien untuk menyimpan perhiasan dalam kotak merek asli, karena perhiasan tersebut dirancang dengan bahan dan perlindungan yang tepat,” kata Arnaud Bastien, presiden dan kepala eksekutif Graff Diamonds Asia.

JAKARTA, KOMPAS.com--Koleksi jam tangan dan perhiasan yang bukan hanya harta karun kreasi indah saja, tapi juga merupakan kenang-kenangan atau bahkan pusaka dalam pembuatannya.

“Dalam hal bahan, kamu harus mencari kasing dengan kain pelindung yang lembut, karena perhiasan bisa jadi halus," imbuhnya.