5 Cara Menata F「Indonesian Football」urnitur di Ruang Tamu Berbentuk Persegi Panjang

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

JAKARTA, KOMPAS.com - Ruang tamu Indonesian FootballiIndonesian FootballnIndonesian Footballdonesian Footballatau ruanIndonesian Footballg keluarga yang memiliki bentuk panjang dan sempit bisa menjadi sebuah tantangan saat mendekorasi serta menata furnitur di dalamnya.

Berikut adalah lima cara untuk menata ruang tamu yang panjang dan sempit.

Akan tetapi, seperti yang dilansir dari Apartment Therapy, Kamis (12/8/2021) dengan beberapa penyesuaian tata letak dan beberapa trik visual, Anda dapat memberikan nuansa yang luas di dalam ruangan tersebut.

Alih-alih memiliki satu ruang tamu yang lebih besar tetapi canggung, mengapa tidak membuat ruang tamu yang lebih kecil, ditambah ruang kerja, ruang belajar, atau sudut sarapan?

Anda dapat meletakkan sofa kecil dan TV agar tidak membebani ruangan, kemudian ditambah sudut percakanan seperti ruang kerja yang nyaman lengkap dengan rak buku. Anda juga dapat membuat zona area terpisah ini dengan karpet, lampu, atau warna yang berbeda antara ruang tamu dan ruang kerja.

Alih-alih meletakkan furnitur di satu sisi dinding, Anda dapat membuat pengelompokan, misalnya di sisi kanan diletakkan sofa panjang kemudian di sisi lainnya diletakkan kursi berlengan.

Tanpa disadari, ruang tamu persegi panjang atau bentuk memanjang merupakan ruangan yang dapat dimanfaatkan sebagai ruang terbuka.

Kemudian, letakkan furnitur lainnya di sisi yang berbeda.

Baca juga: Tips Memilih Lampu Hias untuk Ruang Tamu

Untuk menata ruang tamu panjang dan sempit, Anda dapat membagia dua bagian ruangan menjadi lebar yang sama. Daripada meletakkan sofa di dinding yang lebih panjang, Anda dapat meletakkan sofa di bagian yang lebar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Jika memungkinkan, cobalah untuk menghindari semua furnitur Anda berada di satu sisi dinding yang panjang. Hal ini menghindari ruangan terlihat seperti lorong panjang.

Baca juga: 5 Ide Dekorasi Ruang Tamu Serba Putih, Cantik dan Tak Lekang Zaman