Resmi Diluncurkan,「Indonesia Presidents Cup betting」 Ini Fitur Andalan iPhone 13 Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Permainan baccarat terbaik

ApplIndIndonesia Presidents Cup bettingonesia Presidents Cup bettinge menIndIndonesia Presidents Cup bettingonesia Presidents Cup bettinggeklaim bahwa lensa ultra lebar ini dapat menangkap hingga 92 persen lebih banyak cahaya.

Selain ituIndonesia Presidents Cup betting, model iPhone 13 Pro kini juga mendukung rentang zoom optik 6x dan zoom digital 15x. Terdapat pula Pemindai LiDAR, yang tidak akan ditemukan pada versi iPhone 13 "reguler" dan Mini.

Baca juga: Hari Ini dalam Sejarah: Pendiri Apple, Steve Jobs Meninggal Dunia

Ada juga mode Cinematic baru, yang mendukung kamera Wide, Telephoto, dan TrueDepth. Mode ini diaktifkan oleh chip A15 Bionic Apple dan algoritma artificial intelligence (AI), yang memungkinkan pengguna merekam video dalam Dolby Vision HDR.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Khusus untuk iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max, Apple memperkenalkan fitur baru yang disebut sebagai "Macro Photography".

Terdapat pula fitur Mode Malam baru untuk lensa dan potret Telefoto. Karena fitur ini membutuhkan Pemindai LiDAR, maka fitur ini terbatas pada model iPhone 13 Pro.

Sensor telefoto sekarang memiliki aperture f/2.8 yang lebih kecil, tetapi merupakan lensa 77mm dengan faktor zoom 3x, naik dari 2x pada iPhone 12 Pro dan 2,5x pada iPhone 12 Pro Max.

Baca juga: Viral Video Pemenang iPhone XR Shopee Diduga Pakai Bot, Ini Penjelasan Shopee

Fitur ini juga akan berfungsi pada mode video, termasuk video Slow-motion dan Time-lapse.

Baca juga: Simak, Ini 6 Produk Apple yang Baru Dirilis April 2021, Apa Saja?

Sementara itu, kamera wide memiliki aperture f/1.5, yang juga sedikit lebih lebar dari aperture f/1.6 pada seri sebelumnya, dan akan menghasilkan bidikan cahaya rendah yang lebih baik.

Fitur ini menggunakan kamera ultra lebar pada model Pro dan membantu fokus pada subjek sedekat 2 cm.

Apple telah menambahkan fitur ProRes juga, yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan mengedit video di ProRes atau Dolby Vision.